Polsek Pademangan Himbau ProKes dan Bagikan Masker ke Pengunjung Ancol

Pembagian Masker ke Pengunjung Ancol. (ist)

Jakarta,Dekannews - Dalam rangka memastikan penerapan ProKes (Protokol Kesehatan) berjalan dengan baik, Polsek Pademangan melakukan patroli dan membagikan masker kepada pengunjung di Pantai Beach Pool Taman Impian Jaya Ancol Pademangan Jakarta Utara. Sabtu (2/10/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh 16 personel ini dipimpin oleh Wakapolsek Pademangan AKP Krismastuti dengan menyusuri sepanjang Pantai Beach Pool Taman Impian Jaya Ancol untuk melakukan himbauan ProKes dan membagikan masker.

"Iya, kita himbau wisatawan yang berada di pantai untuk tetap menerapkan protokol kesehatan kemudian kita bagikan masker bagi pengunjung yang saat kita dapati tidak menggunakan masker," jelas Krismastuti.

Sementara Kapolsek Pademangan AKP Panji Ali Candra mengatakan, pihaknya terus melakukan edukasi terkait ProKes dan membagikan makser sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya edukasi dan mencegah penyebaran Covid-19," ujarnya.

Untuk diketahui, pihak Taman Impian Jaya Ancol memberlakukan masuk ancol dengan aplikasi Peduli Lindungi, pintu masuk dan keluar hanya dari Pintu Gerbang Timur (PGU) saja dan menerapkan sistim Ganjil Genap Kendaraan.

(tfk)